tante girang

kumpulan cerita tante girang, pemuda onani, pasangan selingkuh, video tante girang masturbasi, tante girang 2011

Monday, February 7, 2011

Cerita Tante girang China di Perkosa Part 2

 ini adalah sambungan artikel dari  cerita tante girang china di perkosa part 1

pak rudi yang saat itu terlihat sedang memegang batang penisnya saya lihat sudah menegang, alangkah kagetnya saya sekaligus terhentak, langsung saya bergegas buru" ke kamar saya untuk pakai baju, saya saat itu hanya mengenakan sehelail handuk masih basah seluruh tubuh saya. setelah memakai baju, saat itu saya menggunakan baju hitam agak ketat jadi terlihat belahan dada saya dan rok mini, berselang 5 menit lalu saya kedepan kembali untuk menemui pak rudy kembali dan beliau masih ada di ruang tamu setia menunggu saya.

akhirnya kami berdua mulai membicarakan pengurusan rt rw setempat lalu sesekali saya lihat mata pak rudy ga bisa diam, sedikit" dia melihat ke belahan dada saya, sedikit" melihat ke rok saya, kebetulan saaat itu saya sedang mengenakan rok mini dan lalu ketika duduk rok mini saya terangkat ketarik dan paha saya yang terlihat besar dan putih ini tanpa bosan pak rudy melihatnya, saya pikir tak apalah biar dia puas, dan kebetulan pula saat itu saya sedang mengenakan kaos yang agak longgar dan terbentuklah buah dada saya yg besar ini ke baju saya ketika saya menulis surat dar pak RT,

dia sempat melirik ke duah buah dada saya yg besar ini. saya kaget. lalu saya tawari kembali pak rudy air minum, dan dia pun meng-iyakan untuk saya mengambilkan air untuknya, setelah saya di dapur untuk membuat minuman tiba2 di belakang saya sudah ada pak Rudy dgn posisi tangan saya di pegang erat olehnya dr belakang dan posisi bokong saya di dempet oleh anunya, terasa sekali penis pak rudy saya rasakan betapa kerasnya dan saya sangat merindukan hal ini sebenarnya cuma malu untuk mengungkapkan.

pak rudy berkata " bu,... sudahlah ga usah di pikirkan yang jauh disana..." sembari mengelus kedua tangan saya dan dia mengelus mulai merambat dari ujung tangan hingga bahu saya dan sedikit kecupan saya rasa di bahu saya dan penis nya mulai sangat keras terasa sekali mendorong2 saya, saya tak kuasa leher saya pun di ciumnya...dan kagetnya lagi, saat di dapur juga kedua tangan pak rudy dengan lincah berhasil meremas kedua puting saya yg merah dari baju saya bagian luar. di putar2 terus hingga saya pun terlena tidk bisa bicara apa2. saya sangat mendambakan hal ini !!!

Bersambung...

1 comment: